Rapat Internal Kantor Camat Amali

12

AmaliJumat (20 Oktober2023), Bertempat di Ruangan Camat Amali, dilaksanakan rapat internal yang juga merupakan rapat perdana pegawai ASN dan Non ASN. Rapat ini dipimpin langsung oleh Camat Amali Aris,S.P,M.Si di dampingi oleh Sekcam Amali Asdi Sutriadi Sadar,S.STP,M.A.P dan dihadiri semua staf Kantor Camat Amali.

Camat Amali menyampaikan beberapa hal terkait pelayanan kantor berhubung akan melaksanakan cuti ibadah umroh. “Untuk pelayanan administrasi, saya serahkan semua ke Sekcam Amali untuk menghandle semua kegiatan selama saya cuti”. Selanjutnya beliau juga menekankan agar “semua pegawai tetap disiplin dan jika ada kepentingan di luar kantor,mohon izin terlebih dahulu”, terang Camat Amali.

Lanjut Sekcam Amali, menyampaika siap dan menyanggupi untuk tugas yang diberikan oleh Camat Amali. Adapun hasil rapat kali ini :
1. Terkait jadwal monitoring dan evaluasi (monev) ke desa-desa, akan dilaksanakan setelah Camat Amali selesai cuti ibadah umroh.
2. Untuk pencairan dana desa yang selama ini berjalan dengan lancar, untuk Kepala Seksi Perekonomian,PAD dan Kesra tetap di handle dan diselesaikan dengan baik agar tidak ada istilah lambat dalam pencairan dana desa.
3. Karena sekarang jabatan Kasubag Perencana telah terisi, maka tupoksi untuk jabatan tersebut bisa di kerjakan oleh Kasubag Perencana Fahmi Sain,S.Sos yang sebelumnya di kerjakan oleh Erlianti Rahman,S.Sos selaku Kasubag Kepegawaian.

Diakhir rapat, para pegawai mengucap selamat kepada Camat Amali dan berharap semoga lancar dalam ibadah umroh.