WABUP BONE MELEPAS KONTINGEN PORSENI PGRI KAB.BONE TAHUN 2023

21

Palakka,PK.

Selaku Ketua PGRI Bone Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., menyaksikan Gladi sekaligus melepas kontingen Porseni PGRI Kabupaten Bone Tahun 2023.

Gladi dan pelepasan digelar di Kompleks Kantor Dinas Pendidikan Kab. Bone Jl. Gatot Subroto Watampone kemarin,Rabu (19/7/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka mengikuti Porseni PGRI VI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Kabupaten Soppeng.

Porseni PGRI se Sulawesi Selatan ini berlangsung pada tanggal 24-28 Juli 2023 dengan 19 mata lomba cabang olah raga dan seni serta kreativitas guru yang akan dikompetisikan berasal dari utusan PGRI di 24 kabupaten/Kota di Sulsel.

Ketua PGRI juga mengevaluasi Cabang olahraga dan Seni untuk lebih mengoptimalkan serta menjaga kekompakan agar dapat mengharumkan nama baik Bone dengan meraih Juara umum.

“Pelihara kekompakan dan Kebersamaan. Jaga nama baik guru, PGRi, dan nama Baik Bone. Jangan sampai ada insiden” tegasnya

“Mewakili Pemerintah Daerah dan Bapak Bupati Bone saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya atas gladi sore hari ini, perlihatkan Kebesaran Bone dan tanamkan mental juara di diri kita. Tekad kita saat ini Bone Harus Juara Umum” tutupnya

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Bone, Kadis Kominfo Bone, Kepala Dinas Perhubungan Bone, Kepala Cabang Dinas, para Ketua PGRI Kec para peserta Porseni PGRI.