PENDIDIKAN WAWASAN KEBANGSAAN KAMPUNG PANCASILA DESA PANYILI

24

Palakka PK,

Sekretaris Daerah Bone Drs. H. A. Islamuddin, M.H., membuka Acara Pendidikan Wawasan Kebangsaan Bagi Masyarakat Kampung Pancasila Desa Panyili, Kecamatan Palakka Tahun 2022. Acara yang digagas oleh Badan Kesbangpol. Kab. Bone bersama Kodim 1407 Bone digelar di Hotel Helios Selasa 6 Desember 2022. Hadir Kapolres Bone AKBP Ardiyansyah, S. IK., Dandim 1407 Bone Letkol. Inf. Moch. Rizki Hidayat., selaku narasumber Dr. Sugirman. Hadir pula Staf Ahli Bupati Bone A. Alimuddin M., S. Sos., dan Drs. H. Muh. Rusli. serta Sekretaris Inspektorat Essau, S. IP., M. Si. Sekda Bone mengatakan, acara ini sagat spesial teruntuk masyarakat Desa panyili, Kec. Palakka karena ada 328 desa di Bone hanya desa ini yang dipilih untuk dilaksanakan pendidikan wawasan kebangsaan.

“Perlu dipikirkan agar kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan pula di desa lainnya sehingga pendidikan wawasan kebangsaan bisa tersebar di seluruh 27 Kecamatan yang ada di kabupaten Bone”.

“Karena semakin banyak kampung pancasila jelas akan menumbuhkembangkan rasa cinta tanah air dan berkontribusi untuk kemajuan daerah kita” Jelas sekda Bone.