Peresmian Kantor Camat Lamuru

554

Kecamatan Lamuru kabupaten Bone terus berbenah dan memperbaiki sarana dan prarasana pelayanan publik. Salah satu prasarana dalam pelayanan publik yang baru saja direnovasi adalah kantor kecamatan.

Hari ini Senin 2 Maret 2020 kantor Camat Lamuru yang baru tersebut diresmikan oleh Bupati Bone Bpk. Dr.H.A.Fahsar M. Padjalangi, M.Si.

Bupati dalam arahannya aparat Kecamatan dituntut memberikan pelayanan prima kepada masyarakat selama jam kantor. “Jadi Tidak ada alasan Kantor Camat Tidak Terbuka, Kalau Perlu Selama ada Masyarakat yang butuh Layani sampai 24 Jam’ tegas Bapak Bupati.

Potensi lahan depan kantor yang luas ini bisa disulap jadi kebun ataupun taman untuk ditanami bunga dan Sayuran Non Kimia, Agar depan kantor juga tidak gersang dan sayurnya alami untuk dikomsumsi.

Saya harap pola pikir masyarakat harus diubah untuk memanfaatkan halaman pekarangan rumah selain untuk konsumsi pribadi juga bisa dipasarkan. “Nah, ini kalau sudah dilakukan sama halnya memindahkan pasar di halaman rumah” kata bupati.

Petta Camat, Petta Desa yang harus menjadi contoh menanam sayur agar masyarakat mengikuti, perbaiki SDM masyarakat supaya perekonomian di Kecamatan Lamuru semakin baik, Jangan Hanya Fisik yang dibangun Tapi Bangun juga SDM Masyarakat.

Hadir Dalam Kegiatan ini Ketua DPRD Kab. Bone, Asisten Bidang Penerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Bidang Perekonimian dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, Kepala Dinas Kominfo Kab. Bone, Kepala Dinas Perkimtan Kab. Bone, Kepala Dinas Sosial Kab. Bone,

Hadir pula Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Bone, Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Bone, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bone, Camat Lamuru, Danramil Lamuru, Kapolsek Lamuru, dan Tokoh Masyarakat Kec. Lamuru.